KPU Provinsi Kepulauan Riau Gelar Upacara Peringati Kemerdekaan RI ke 72

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72, di halaman Kantor KPU Kota Tanjungpinang, Jalan Hanjoyo Putro No 11 – 12A Km 8 atas, Tanjungpinang, Kamis (17/8). Upacara Bendera dimulai pukul 07.00 wib, diikuti oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau, KPU Kabupaten Bintan dan KPU Kota Tanjungpinang.

Said Sirajuddin, Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Ketua KPU RI, menyampaikan bahwa sejak teks proklamasi diikrarkan oleh Soekarno 72 tahun yang lalu, seluruh warga negara Indonesia telah menikmati tanah dan air dari bumi Indonesia. Oleh sebab itu, sudah selayaknya seluruh warga negara Indonesia menunjukkan pengabdiannya demi Indonesia yang lebih baik. Usia negara kita sejak kemerdekaan sudah 72 tahun, jadi pengabdian negara kita ini cukup panjang untuk kita. Sudah banyak yang kita nikmati dari negeri ini dan tumbuh menjadi bagian dalam diri kita, ada yang jadi tangan, kaki, dan mata, telah menjadi hati kita juga. Semua hal didapat dari bumi Indonesia, jadi sudah sepantasnya sekarang kita menyadari dan mengabdikan diri kita untuk Indonesia yang lebih baik.

Saat ini negara Indonesia tidak lagi berhadapan dengan musuh secara langsung, namun ada hal-hal yang perlu terus diperangi, yakni pendidikan yang kurang, kesehatan yang kurang, perekonomian yang kurang, dan terus berpacu untuk menciptakan demokrasi dan pemilu yang lebih baik.

Untuk itu, seluruh jajaran KPU untuk bersatu dalam perbedaan, dan bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih berkualitas.

Hari ini mari kita tunjukkan bahwa walaupun ada perbedaan, baju kita, latar belakang kita, tetapi ketika kita berdiri di sini bersama-sama, kita semua sepakat, Indonesia harus menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau, Said Sirajuddin dan Sekretaris KPU Provinsi Kepulauan Riau Ardyanto Hadibroto memberikan penghargaan kepada pegawai KPU Provinsi Kepulauan Riau, KPU Kabupaten Bintan, KPU Kota Tanjungpinang yang dinilai berprestasi.

Pegawai Negeri Sipil Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Kepulauan Riau 2017 diberikan kepada :

1. Hanis Hendriyani, S.Sos (Kepala sub Bagian Teknis dan Hupmas ) katagori Kasubbag

2. Uffi Kumalasari, A.Md (Sub Bagian Organisasi dan SDM Provinsi Kepulauan Riau) Katagori Staff / Fungsional Umum

Pegawai Negeri Sipil Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Bintan :

• Mochammadyasid MS, A. Md (Sub bagian Keuangan, Umum, dan Logistik Kabupaten Bintan)

Pegawai Negeri Sipil Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang :

• Erni simatupang, SH (Kepala Sub bagian Hukum Kota Tanjungpinang)

Adapun kriteria penilaian meliputi :  Orientasi Pelayanan (kualitas kerja),  Integritas, Komitmen, Disiplin, Kerjasama, Kepemimpinan, Inovasi, dan Komunikasi.  Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada pegawai di lingkungan KPU Provinsi Kepulauan Riau dan KPU Kabupaten Kota untuk bekerja dengan lebih baik lagi.

 

Kontak Kami

KPU Provinsi Kepulauan Riau

KPU PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Jl. Basuki Rahmat No. 28 - 29 Tanjungpinang - Kepulauan Riau
Telp. +62-771-318242 Fax. +62-771318241
Email : info@kpu.kepriprov.go.id

 

IKLAN PILPRES KPU PROV KEPRI

Iklan KPU Kepulauan Riau

Jajak Pendapat
Bagaimana informasi dari website KPU Kepulauan Riau?
Bagaimana informasi dari website KPU Kepulauan Riau?
You must select at least one item to vote!